Amerika Serikat Siap Gunak「Indonesia Gaming」an Vaksin Covid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:RealMoneyGamblingSite

Indonesia GamingmenIndonesia Gaminganggapi pernyataan Slaoui, ahli penyaIndonesia Gamingkit menular di Amerika Serikat, Dr Anthony Fauci sementara sepakat dengan hal itu.

Baca juga: Survei Vaksin Covid-19: Mayoritas Penduduk Indonesia Bersedia Divaksinasi

"Sebanyak 70 persen atau lebih dari populasi yang diimunisasi akan memungkinkan (terbentuknya) kekebalan kawanan (herd immunity), yang kemungkinan besar terjadi di suatu tempat pada bulan Mei, berdasarkan rencana kami," jelas dia.

Artinya, kata Slaoui, apabila izin tersebut dikeluarkan, maka vaksin Covid-19 ini bisa langsung didistribusikan pada esok harinya, 11 Desember.

KOMPAS.com- Keberhasilan uji klinis fase akhir pengembangan vaksin Covid-19 Pfizer bersama mitranya BioNTech dari Jerman, mendorong Amerika Serikat untuk menjadi yang pertama melaksanakan vaksinasi di tahun ini.

"Rencana kami adalah dapat mengirimkan vaksin ke lokasi imunisasi dalam waktu 24 jam sejak persetujuan. Jadi saya perkirakan kemungkinan sekitar tanggal 11 atau 12 Desember," kata Slaoui.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pfizer, salah satu pengembang vaksin Covid-19 dengan efektivitas hingga 95 persen telah mengajukan emergency use authorization (EUA) atau penggunaan darurat kepada FDA pada Jumat pekan lalu.

Komite penasihat vaksin FDA telah dijadwalkan untuk bertemu pada 10 Desember mendatang.

Dengan vaksinasi Covid-19 tersebut, Slaoui mengatakan berdasarkan rencana, maka kemungkinan kehidupan normal akan kembali terjadi pada Mei mendatang.

Bahwa mungkin ada herd immunity yang akan terbentuk pada bulan Mei, dengan sebagian besar negara harus menerima vaksin Covid-19 dan diimunisasikan ke sejumlah besar orang.

Dilansir dari CNN, Senin (23/11/2020), kepala upaya pengembangan vaksin Amerika Serikat, Moncef Slaoui mengatakan jika semua berjalan sesuai rencana, maka orang Amerika akan jadi yang pertama menerima vaksin Covid-19 pada minggu kedua Desember mendatang.

Lebih lanjut Slaoui mengatakan dengan tingkat kemanjuran dari vaksin Covid-19 telah ditunjukkan Pfizer dan Moderna.

Baca juga: Targetkan 50 Juta Dosis Vaksin Covid-19, Pfizer Mulai Ajukan EUA ke FDA