Fosil Dinosaurus di Argentina Berasal dari Keluarga Titanosaurus T「Football betting app download」ertua Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:RealMoneyGamblingSite

Kelompok sFootbFootball betting app downloadall betting app downloadaFootball betting app downloaduFootball betting app downloadropoda ini mencakup Brontosaurus dan Diplodocus yang hidup di Amerika Utara selama Periode Jurassic, sebelum Periode Cretaceous.

Para peneliti juga mengatakan bahwa kehadiran awal titanosaurus di Patagonia mendukung gagsan bahwa titanosaurus ini berasal dari belahan bumi selatan.

José Luis Carbadillo, peneliti CONICET lainnya, mengatakan kepada publikasi universitas lokal di sini bahwa usia sisa-sisa Ninjatitan dapat membuat orang berasumsi bahwa tulang-tulang itu milik kelompok dinosaurus yang sudah berumur titanosaurus.

"Di Patagonia, (dinosaurus) titanosaurus hanya diketahui kurang dari 120 juta tahun yang lalu," kata Carbadillo.

Penemuan fosil dinosaurus dari keluarga titanosaurus tertua oleh para ilmuwan di Argentina ini telah dipublikasikan di jurnal ilmiah Ameghiniana.

Menurut peneliti, sejumlah titanosaurus yang menghuni Patagonia mencapai proporsi raksasa seperti Argentinosaurus, Patagotitan dan Dreadnoughtus.

Akan tetapi, spesies ini jauh lebih kecil dari keluarga titanosaurus lainnya, yakni Argentinosaurus yang panjang tubuhnya mencapai 115 kaki atau sekitar 35 meter.

Untuk diketahui, titanosaurus adalah bagian dari kelompok dinosaurus yang lebih besar yang disebut sauropoda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Para Ahli Kecewa Leonardo DiCaprio Ingin Beli Fosil Dinosaurus

Baca juga: Fosil Dinosaurus Pertama yang Hidup di Air Ditemukan, Ini Wujudnya